Library.nu

Ketika library.nu tak lagi mengantar pengunjungnya ketempat download buku-buku gratis. banyak orang yang merasa sangat kehilangan sekali. Hal ini terasa sekali khususnya bagi mereka-mereka yang kesulitan mendapatkan akses terhadap buku-buku yang diinginkannya. Bahakn disalah satu situs ada yang menyebutkan ‘kiamat kecil’ …he…he.. terlalu lebay lah.

Kesulitan yang dimaksud bisa berupa kesulitan akses ke perpustakaan yang menyediakan, karena memang tidak banyak perpustakaan yang menyediakan khususnya bila perpustakaan itu di Indonesia. Bisa juga karena kekurangan dana untuk mendapatkan buku tersbut dengan jalan membeli. Atau kemungkinan lain karena tidak mudah membeli karena tidak banyak toko di Indonesia yang menjual.dan kemungkinan kesulitan terakhir adalah kesulitan meminjam buku yang dimaksud karena memang mungkin tidak banyak orang yag memiliki bukunya, khususnya bila itu di Indonesia.

Disamping hal-hal tersebut diatas tentunya format ebook memang lebih ‘handy’ dan memudahkan kita ketika kita mau membwanya kemanapun kita pergi.

Berikut ini mungkin ada beberapa situs yang dapat mengobati sekedar kekecewaan akibat ditutupnya library.nu