Menghilangkan OMIGA dan OPTIMIZER PRO

optimSeperti telah saya telusi sebelumnya upaya untuk menghilangkan kedua PuP itu sangatlah memakan waktu dan tidak gampang karena harus utak-atik registry. Itu pun saya dapati hanya menghilangkan kedua PuP itu hanya sementara. Entah bgm beberpa hari kemudian PuP itu muncul lagi.

Yang saya lakukan kemudian adalah mencoba mendownload sebuah program yang tergolong freeware. Nama program ini adalah MalwarebytesSaya download program itu dan coba jalankan scan di program itu. Beberapa saat kemudian tenyata masih banyak PuP yang tersisa didlam komputer meski sudah saya coba cari di REGEDIT. begitu ketemu saya pun langsung quaratine semua PuP tadi. Untuk beberapa saat tidak ada lagi tanda-tanda kemunculan omiga dan optimizer pro. Tapi begitu komputer saya restart beberapa hari kemudian, dipjok kanan bawah masih mucul pesan untuk menginstal kembali program optimizer pro lagi. yang saya lakukan selanjutnya adalah sayaa coba matikan auto startup program ini melalui MSCONFIG. saya cari di services dan startup tabs. begitu ketemu saya disable keduanya.